Saturday, December 6, 2014

Prediksi TRY OUT pertama 2014

http://www.4shared.com/office/zSit80nbce/jawaban_soal_un_2013.html

http://www.4shared.com/office/R6ItF_9Pce/Praktikum_dns2.html

http://www.4shared.com/office/YwFuKkoBba/Praktikum_mail_2014.html

http://www.4shared.com/office/j83fSGk9ba/Praktikum_web_2014.html

http://www.4shared.com/office/Hg1lPdCSba/Pembahasan_Soal_Paket_1.html

http://www.4shared.com/office/3dJYeVfJba/Pembahasan_Soal_Paket_2.html

http://www.4shared.com/office/w61RUdKTce/Pembahasan_Soal_Paket_3.html

1 comment:

  1. ini pak pr nya
    NAMA:CHOIRULLOH
    KELAS:X.TKJ

    a. RouterPengertian Router adalah salah satu perangkat keras jaringan komputer yang digunakan untuk membagi protocol kepada anggota jaringan yang lainnya. Router dengan skala besar menawarkan berbagai tingkat fungsionalitas tergantung pada tujuan bagaimana fungsi router dibuat.
    b. Switch/Hub pengertian Switch dan HUB yaitu merupakan sama-sama sebuah alat jaringan komputer sebagai central atau pusat untuk membagi koneksi yang saling terhubung dengan port-port lainnya untuk dapat mengkoneksikan sebuah komputer satu dengan komputer lainnya. Jika dilihat dari pengertian dan fungsinya jelas sekali sama. Pada switch maupun hub sama-sama memiliki beberapa port dari kabel RJ45 atau female yang merupakan sebuah tempat untuk terhubungnya antara konektor RJ45 male yang terpasang pada ujung kabel jaringan.
    c. Wireless Pengertian Wireless – Wireless merupakan jaringan tanpa kabel yang menggunakan udara sebagai media transmisinya untuk menghantarkan gelombang elektromagnetik. Perkembangan wireless sebenarnya telah dimulai sejak lama dan telah dibuktikan secara ilmiah oleh para ilmuan dengan penemuan radio dan kemudian dilanjutkan dengan penemuan radar. Kemudian dengan perkembangan kebutuhan informasi bagi manusia, maka penggunaan wireless semakin banyak dan tidak hanya untuk penggunaan radio dan radar saja.

    ReplyDelete

Trima kasih